Dalam rangka peningkatan dan pengembangan kinerja SDM, khususnya untuk jabatan  fungsional arsiparis,  UPT Kearsipan menyelenggarakan pelatihan peningkatan Integritas Kinerja bagi Arsiparis di lingkungan Unsoed. Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 4 sampai dengan 5 Oktober 2024, di Hotel Grand Malioboro Yogyakarta.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 24 orang SDM Kearsipan dan hadir pula Kepala UPT Kearsipan Nining Abriani, S.H., M.Si. yang sekaligus membuka acara pelatihan.

Disampaikan oleh Safrodin, S.Psi yang merupakan narasumber dari Smart Time Magelang bahwa untuk membentuk Tim yang kuat maka seluruh anggota tim harus mengerti tujuan organisasi, adaptif, saling percaya, mempunyai leadership yang kuat, komunikasi yang efektif, kreatif, berbasis solusi, saling suport sesama anggota tim, disiplin dan pembelajar. Untuk mewujudkannya hal tersebut diantaranya dengan komunikasi yang baik, sering melakukan diskusi, pelatihan, rekreasi dan ibadah bersama.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pengetahuan bagi arsiparis Unsoed, bagaimana meningkatkan kualitas kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi dengan capaian maksimal kepada instansi.

Laskar Arsip Soedirman, maju teruus pantang menyerah….!!!